Ads Here

Minggu, 19 April 2015

FENOMENA SAPROL PART 4


salam saprol..terhitung sudah berapa hari dari post gue yg part 3 gue mau cerita lagi nih. sebelumnya minta mf sy haturkan karena pada post kali ini gue agak mengalami kendala buat jelasinya karena minimnya masukan mungkin.heee :-D
terlepas dari itu semua yoww caww kita simak dulu.

Perkemahan, "ada yang berat"

masih di perkemahan bantara ( tingkat kemakmuran.heee) tanggal 25 juni (kalo ga salah).pada eps sblumnya sudah ada beberapa yang berhasil gue korek korek dan di simak. kali ini gue akan ceritaiin yg satu ini. banyak kegiatan yang kita laluin selama 3 hari yang tentunya cape.lelah. dan bersifat menyenangkan, biasa, ga biasa, menantang dan sampai ke mistis segala.
di suatu saat segerombolan anak anak sedang berbincang" tentang masalah mistis. sampai akhirnya kita semua akan mendengarkan cerita dari saprol yah begitulah kenyataanya..
si saprol berkata " waktu naik motor dan melintasi daerah pemakaman pilang payung tiba" ada yg berat di belakang"
anak anak "ada apa di belakangnya prol"
saprol "ya ga tau gue..berattt"
anak anak " iyah berat tuh ada apanya"
saprol "ga tau berat pokoknya"
usut punya usut ternyata gue bingung mau jelasin endingnya soalnya yang mana endingnya tuh gue bingung tau.. 

kutukan saprol

di sore hari yang cerah biasa gue bersama teman - teman se-ambalan bermain sepak bola iyahh yg pake bola dan di tendang bukan yg pake bola terus nyepak kerang..ihhh ga banget dah..
biasa permainan kan ada yang kalah dan pastinya ada yang menangkan..di situ gue akan ceritakan awal mula pertikayan antara saprol dan adi firmansyah. memang sudah sejak lama mereka sering adu mulut ( buka mulutnya yg di adu ) dan sampai ke tindakan fisik. ketika di mulai pertandingan sepak bola di mana saprol beda tim dengan adi tentunya. pada awalnya pertandingan berjalan dengan lancar hingga pada akhirnya adu mulut pun terjadi ini semakin memanas ketika ada yg ngompir"in si cepon bodol oleh sebab itulah terjadi kebakaran maha DASYAT RCTI..heee
permainan berlangsung hingga tidak baik di tonton (18+) ketika saprol menterah di halaulah oleh adi dan juga sebaliknya..
hiñgga saprol kesal dan jeduuddd suara dia beradu fisik dengan adi hingga pada akhirnya si saprol di bully oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.heee
merasa dirinya benar dengan tatapan muka ke atas sembari menadahkan tangan dia berdoa, mengutuk adi dengan segenap rasa...dan ohh wahh tiba-tiba angin berhembus kencang disertai awan mendung tak berhujan.
tapi yang kena batunya bukanya si adi melainkan ALI MURTADO ( s.kegiatan ) dia keseleo karena telah membully saprol sungguh tragis ali yah,, yah karena biasanya ilmu gaib ga mempan ama dia,,hahah diakan banyak beselnya ( bukan diesel )
jujur pada waktu itu perasaan gue campur-campur ada takut ada lucu ada ga tau lg wahh banyak dah..selagi si saprol mengucap mantra/jampi gue sejenak memperhatikan dia tp yg terjadu malahan gue nglihatnya aneh juga..hahaha.. kalo lu pada ( segenap pembaca ) ada di situ pasti perasaanya sama kaya gue.atau ga tau lah. tp jangan lah samaan mah nanti di kira anak kembar kita tuh.hahaha

ok sekian gue bisa ngecobres bro. kurang nan lebihnya mohon kemaklumanya..

thanks for :
Saprol As tokoh utama 
Adi firmansyah As musuh saprol :-D
Ali murtado ( korban ) heee
Segenap keluarga ambalan kibagusrangin-nyikidangmas dan angkatan 25 SMANJA

Ayoo Lihat Juga Seri Berikut