Ads Here

Senin, 13 April 2015

FENOMENA SAPROL PART 1

Salam saprol, nah karena banyak permintaan dan saran dari temen temen buat gue garap nih cerita. Akhirnya kini gue laksanakan dan dari yg gue alami bersama temen” tentang fenomena saprol ataupun masukan dari semuanya. Sebelumkita masuk ke hetline ada baiknya gue certain kenapa gue kenal ama tuh anak,,PRAMUKA (praja muda karana) iyalah organisasi gue sewaktu SMA. Iettsss gue masuk organisasi itu semenjak kelas X sampai akhirnya menjadi dewan ambalan, nah dari situlah gue kenalsaptol “sebut ajh begitu” pertama kali gue lihat dia sih biasa biasa ajh kaya anaksma pada umumnya,tp ada salah satu dari dia yang bikin gue segen sob,yaitu kumisnya yang membalut bibir salahnya itu…iyahhh bibir salah…karena setiap kata yg keluar dari mulutnya yg tentu benarpun dianggap salah..entah mengapa begitu yahhhh biasa permainann…*gaya Eko,Ali.Kecurigaan muncul berangsur demi angsur karena banyaknya kejadian yg nyata gue alami dan gue kira itu bukan nyata nah loh gimana ceritanya ga nyata #astralOk langsung ajh kita mulai rangkaiannya,,sebelumnya mf klo ga berurutan timeline nya soalnya susah juga.

“Perkemahan, timba tipuan”
Waktu itu gue ga terlalu jelas tentang cerita ini nah maka dari itu untuk pembuka gue akan ceritakan sedikit, pada awalnya saprol hendak kencing kemudian dia mencari suatu tempat untuk melancarkan niatnya itu dimana ada kesempatan disitu ada kejadian waspadalah..!!! waspadalah…!!! Dan saprol pun mendapat tempat yang pas, setelah itu saprol hendak bebersih/cebok.tengok kekanan tengok kekiri tak ada air,dan dilihatnya ember berisi air digunakan air itu untuk cebok,,setelah itu air sisanya tak ia buang dan mengembalikan ember itu di asalnya, di waktu yg berbeda beberapa menit datang lah sesosok anak paling sibuk keren dan memiliki predikat anak paling sibuk di sekolahan, gue juga ga tau tp klo di sekolah dan lihat dia serasa cape binggo,,,, nah bayangin ajh tiap hari dia bolak balik ajh kerjaanya tapi ga tau pasti apa coba tujuanya “gaje”yahhhh biasa permainannnnn *gaya eko,ali Datangnya rusito dengan muka kusut lesut lemas akibat di bakar panasnya matahari kala siang itu, kemudian menghampiri timba air yg sbllumnya di pake saprol untukk itu,,,dan byurrr suara air membasuh mukanya,, wahattttt..Saprol cengengesan penuh arti,rusito bingung ga tau ada artinya ngga, kemudian kata yg keluar adalah..
Saprol “ to mau banyu kuh tas nggo cewokk”
Rusito” diam,,*hening, yaw is lah ora papa.
Saprol’hahahaha”ketawa menakutakan.Yah itu lah yg pertama gue ceritaain buat pembuka ajh sob.

“Nasi goreng pedas”
Ini cerita baru gue denger waktu perkemahan kemaren tanggal 22 maret 2015. Pada awalnya si saprol di ajak ngelembur oleh intruktur kita kang uji, hari itu berjalan lancer tanpa hambatan yg berat,sebelumnya sih, kang uji ga tau bahwa dia akan menjadi korban saprol si drakula,,ahhaaha waktu terus berjalan begitu mereka melakukan tugasnya masing” dan akhirnya percakapan pun terjadi
Kang uji “ aduh ngelih(dalam hati) dan mana gah tuku sega gagian ya, di kasihlah uang,
Saprol “ ya wiss”Beberapa lama menunggu kang uji sudah menaruh prasangka buruk pada dia,wah aja aja kiih…*weteng ngelih bocah ora teka teka.dan setelah menunggu lagi saprol dating membawa nasi goreng.
Kang uji “sue temen sih,mendi bae ira”
Saprol “balik”
Kang uji “85878wfjkdjf89500##252738 dugal,mengkel,,truss pan apa ira balik “
Saprol “di kongkon adus kenang mboke”
Kang uji “ trus wis adus ira e”
Saprol “gurung”
Kang uji “ nambha dugal : o. sambil membuka bungkusan nasi,,,cceprettt suara karet hentas dari bungkusan dann srenngggg bau pedas terasa,,dicicipi lah dan ehemmm pedes temen kinih prol
Saprol “pada kang”
Kang uji “coba mene wahh kdleng sing warna e gah beda *dalam hati, sambil mencicipi, kien mah ora pedes prol,,kihh entokna belih sega e..(nasi yg tadi pedas).Setelah menyantap 1 bungkus nasi dan di lanjutkan bungkus yg lainya yaitu yg tadinasi terlihat merah karena terbalut oleh sambal ternyata bisa di habiskan oleh saprol, gila apa tuh anak ya perutnya terbuat dari apa sih??.. setelah menghabiskan nasi yg begitu banyak dengan rasa yg luar biasa,si capon bodol itu meraih botol minuman yg ternyata milik kang uji.
Kang uji “ bengong “
Saprol “ pedes (dengan muka yg ga enak di lihat )Nah itulah korbannya saprol akibat sega goring (nasi goring) pedas,,masih banyak kejadian yg saprol lakukan dan tentunya bias membuat korbanya bingung, pusing, mengkel, marah, darah tinggi, sampai impotensi kehamilan dan struk,,lah apaan tuh ko malahan kaya iklan roka gtu ya,,yahhhhhh biasa permainann,,,,*gaya Eko,Aliok sgtu dulu gue bisa cerita sisanya 2-3 hari mendatang gue post lagi,,salam hangat dan salam saprol,

 Ayoo Lihat Juga Seri Berikut