Ads Here

Kamis, 16 April 2015

FENOMENA SAPROL PART 3

Maaf sebelumnya late post nih..dan ini gue sajikan eps berikutnya OK SILAHKAN MEMBACA KAWAN


photo copy ohhh potocopy

pada suatu saat ada 2 ekor anak yahhh ekor..heee sedang melakukan percakapan sebutsajah si eko buta kopaja dan saprol. di hari itu si eko menyuruh saprol untuk memfoto copy berkas/tugas sekolah yg di berikan guru.
eko "prol mana gah photocopy"prol sana photo copy( nada seorang KM )
saprol "gelisah,dengan muka seperti biasa"ndi duite"( mana uangnya )
eko "ngasih uang"
saprol berangkat dengan di saksikan dua bola mata eko sendiri yang menatap tajam ke arah saprol...cieee #tatpmatanya..matanya...*gaya eko,ali disertai dengan hati tak percaya dan pikiran entah terbang kemana, setelah beberapa lama saprol tak kunjung datang eko pun mencarinya ke kolong,WC,KANTIN,SELOKAN,SAMPAI DI ATAS GENTENG..prustasi eko hampir maraih sebotol baigon yg terletak di pojok kelas...ohhh tidakkk..hahaha.. setelah lelah menunggu dan mencari akhirnya usahanya membuahkan hasil. eko pun menemukan saprol pada waktu itu si saprol kebetulan sedang melakukan interaksi dengan gue *whattt interaksi ga banget dah (ASTRAL), dan gue juga bingung apa yang dia bicarakan yah..mungkin itu permainannhhh *gaya eko,ali..kemudian eko si satria baja TIENG pun datang ENG ING ENG... ditanyalah saprol oleh eko
eko "prol ndi photocopy"(mana photocopynya)
saprol "disana...nunjuk tak jelas, tp gue tau pasti dia nunjuk tmpat photocopy..
eko "trus knapa lu disini"
saprol" gue tinggalin ajh disana"
eko "kesel sekeselkeselnyaa..saproll" di tunggu" malahan di tinggal yahh..
saprol"ora raya mbuh"(acuh tak acuh)sembari nyengir tak jelas..
yah bgitulah korban photocopy memang kalau eko tak kena maka tak asik iya ngga bro..mungkin gue pernah merasakan tp gue bukan korban utamanya..ini pd ngomongin korban mlulu kaya idhul adha ajh sih.kalau saja iyah kemungkinan gue,lu dan kami sekaliah adalah sekelompok hewan korban yg siap di potong oleh saprol si tukang jagal yg dengan memakai kaus singlet ala tukang jagal dan celana kolor kedodoran.. agak bewok dan kumis yang menjengkelkan dengan tangan kanan memegang pisau daging yg ukuranya super woowww ohh tidakk..heeee biasa hanya permainan..*gaya eko,ali

#ungkapan perasaan.tembak..!!!tembak..!!!tembak..!!!#

sabtu,kegiatan pramuka berjalan lancar seperti biasa pada waktu itu gue udah kelas XI. dan tentunya gue udah menjadi kaka kelas kan..cieee kaka..hahaha
yah kami biasa melakukan kegiatan dan pada hari itu cukup padat di banding hari hari biasanya. termasuk juga saprol, sudah lama saprol menaruh hati pada sesosok bidadari yang berasal dari kedung dawa, kitty namanya ( sebut ajh gtu ).wajahnya cantik, senyumnya manis, tingginya cukup proposional untuk seorang perempuan, sangat kontras dan sangat jauh dengan saprol bukan...heee gak becanda gue mah proll..!!
kegiatan demi kegiatan berjalan dan berlalu hingga pada saatnya anak"di kumpulkan di tempat lapangg...yah lapangan belakang sekolah tempatnya, pada awalnya gue lupa itu lagi bahas apaan tp yasudahlah kita lanjut ajh. si saprol sudah ada niatan akan menembak DOR!!!DOR!!!DOR!!! KITTY pada hari itu dan berhubung sudah berjanji jadi gue beserta temen" berkesempatan memaksa dia untuk melakukanya..remember..promise tetaplah janji..hhahaha
pada saat dan waktu yang tepat dan inilah saatnya ketika semuanya sudah tenang dan dan instruktur kami memberi waktu saprol berbicara..dann inilah kejadian yang sangat FENOMENAL si saprol akan mencurahkan apa yg ada di hatinya dan mengeluarkan apa yg ada di fikiranya dengan semampu mungkin..dan mulailah saprol berdiri dengan tegap layaknya laki laki macho, sowhat gtu gue kalah men ama dia..wiahh ...wahh..wahh.
dengan di saksikan puluhan pasang mata saprol berbicara kepada kitty apa adanya sampai gue kadang kaga ngarti apasih yg dia ucap..transleter pun tak bekerja ketika merespon kata dari saprol..heee :-D
saprol "yah.. sebagai lelaki saya menghargai seorang wanita" itu yang paling gue inget dari dia..patah demi patah kata terucap kala itu.dan tawa demi tawa menjadi roh penghidup susana kala itu. gue kaga tau ending yg pasti dari perkataan si saprol..yah walaupun sudah jelas temanya ialah penembakan/ungkapan perasaan . tp entah knapa jadi ga jelas gtu ya..entah apa cuman gue yg merasa gtu atau tmen"juga. yahh biasa permainan..*gaya eko,ali
ketika itu berlangsung gue cuman bisa ketawa,malu,dan kasihan ama si saprol. dan ga tau apa perasaan saprol waktu itu dan gue hanya menjadi saksi antara saprol dan kitty yah tentunya beserta tmen" dan kitty yg manis cuman bisa senyum malu juga terlihat gugup kala itu.
selepas kejadian itu saprol terus berjuang untuk mendapaatkan CINTA KITTY walaupun terlihat ada penolakan halus dari dia...tp gue salut banget bro ama si saprol dari salah satu sikapnya yaitu pantang menyerah.heee OK kita doakan ajh saprol dapat cw yg tepat fan lbih baik juga saling mencintai dan menyukai..Amiin....

sekian dulu gue bisa bahas nih cerita mungkin gue ga bakalan post dlu dalam beberapa hari kedepan. soalnya lagi free day..haha dan blum ada masukan juga dari smuanya..tp tetep lu smua tunggu post selanjutnya yg entah kapan..heee
Ok thanks for visit my blog and I hope your enjoyed reading my post .(ga tau apa artinya :-D ) see you

SALAM SAPROL...

Ayoo Lihat Juga Seri Berikut