Ads Here

Minggu, 03 Mei 2015

FENOMENA SAPROL PART 5


Futsal kopi atau susu.

Di suatu hari.. beberapa anak berkumpul di suatu tempat futsall ternama yang berada di negara kopyah anjatan ( tak terdeteksi di peta ) *negarabaru..heee.
Kami berkumpul atas intruksi komandan saprol. Yah dua telah mengundang kami yang notaben nya adalah para anbu anjatanakure ( hayalan tingkat dewa ) hahhaa. Sebelumnya gue di sms oleh saprol begini bunyinya...


Setelah gue datang ke lokasi ternyata molor.. yg tadinya acara jam sekian mnjadi entah kapan. Di situ kami merasa "dugal" ( do you know dugal)
Yah wlaupun skrang anak anak udah kumpul dan statusnya mau tanding tp saprol ttp ajh kelakuanya suka gitu deh.hahaha "sifat abadi" #rikudo
Di sela sela kejenuhan menunggu giliran main yang karena lapangan futsallnya kepake semua. Kami isi luang waktu tsb untuk berbincang bincang saja. Termasuk gue dan juga saprol tentunya..heee yah lebih baik begitu dari pada GOYANG DUMANG sambil bawa GAYUNG dan kemudian di susul GOYANG ITIK. itu mungkin akan jadi ide gila sensasional yang pernah ada di lapangan futsall..hahha
Lamunan itu gue tepis...plakkk jauh jauh sana, takut di bilang aneh melebihi saprol karena maen futsall terlambat alias molor jadwal.*muka lesu, sambil brfikir ( apasih yg ada di otak saprol ) gue kira pasti dia waktu kecil pernah di datangi segerombolan alien yg mirip boneka kain di iklan molto gtu yg entah dari palnet mana terus menyinari saprol dengan sinar anehnya.. yang dimana saprol diubah dan di gabungkan antara sel dna saprol dan mamalia di planet Sana ... wahh parah baget. *ga separah itu deh kayanya. :-O
Kegaduhan tetap saja terdengar di meja kami yang diwarnai EKO,BUDI,PRIO,ALI,DST..heee
Gue menyimak dengan baik pembicaraan mereka yang menjurus membuly saprol. Setelah itu terdengar suara dari mulut yang gue kenal banget suaranya. EKO, yah... dia yang berbicara sedari tadi.
Eko ''prol tanggung jawab dong''
Saprol "mesem tp nyengir" ( itu gimana jadinya )
Eko " sana pesen kopi ama susu !!! Kamu yang bayar ( nada perintah ) awas jangan kopi susu..
Gue ikutan ngingetin iyah.. awas jangan salah..jangan kopi susu ( harfiah lain )
Saprol " iya..sambil berlalu ( tetep gaje ngarti apa kaga yah )
Setelah saprol pergi ke lobi depan, banyak spekulasi muncul antara kami semua.
"Awas nih yah dapetnya apaan" ( translet bahasa indonesia " jawa ")
Tak tik tuk suara detak jarum jam ( padahal ga ada jam ) heee biasa.. permainan *gaya eko,ali
Setelah itu terlihat saprol berjalan bak miss univers versi saprol sembari membawa 2 gelas yang berisikan air yang belum di ketahui wujudnya oleh kami " yang jelas terasa aroma kopi yg tercium"
Trekk suara gelas yg berbentur meja marmer saat gelas di letakan. Dan apakah yang terjadi setelah gue tengok begitupun dengan eko dan kawan kawan. Kami tengok ke arah gelas tadi ...ahhh yg terisi dalam gelas itu adalah "KOPISUSU" WAWWW is magic...fantasticcc bukanya kopi dan susu tp ini fantastic isinya..hahhaha..
Tak ku sangka kemampuan otak kanan saprol terlampau jauh kedepan ( dalam berfikir )..
Gue ketawa lepas dan kemudian tertahan... hmppp diam semuanya yg memaklumi perbuatan saprol tsb...
Bagaimana kawan jika anda dalam posisi kami saat itu. Yah walaupun gue dan teman teman sangat gedeg..se..gedeg gedegnya...tp kelakuan dia menjadi penyembuh dari kelakuanya juga...hahhaha ( gimna tuh bingung juga gue ) dan sepertinya kita semua sudah kebal dari kelakuan saprol tsb..tenang sobat kami udah injeksi antibiotik yang ampuh buat menahan radikal yg di sebarkan saprol.. soo jadi lu ga usah khawatir prol..hahhaha.
Setelah puas dengan itu dan puas main futsall. kami kemudian bercakap kembali yang membahas topik yang kadang kita gak ngerti.. tp tetep ajh pasti kita bahas.
sampai kemudian saprol berkata " eh mayorah gah yuh "
terus gue tipa dengan jawaban gue " ayuh. "tp lu yang bayarin yah"
saprol pun berkata " ya patungan lah "
yah itu mah ama ajh prol... yah wlaupun prcakapan di atas terlihat biasa saja tp keadaan waktu itu lah yang menjadikan lucu tp aneh.. *plisssketawa...


futsall II. Edisi kopi susu
sabtu 2 mei 2015. saprol berada di rumah karena sepulangnya dari libur kuliah. dan gue di rumah sedang melakukan aktivitas seperti biasa, tiba tiba...tringgg.. suara hp gue berbunyi dengan nada yang gue kenal sebagai nada pesan masuk. kemudian gue buka..from saprol

setelah beberapa jam saprol datang ke rumah gue dan mengonfirmasi pesan tadi. dan ok gue menuruti itu..dengan cara mengirim pesan terusan dari saprol ke teman teman..tp sayang banyak yang ga bisa dateng karena bbrapa alasan. singkat cerita gue dan saprol berangkat ke tkp dan menunggu teman lainya. 1. prio datang setelah kami kemudian disusul oleh eko dan budi.dan yang terakhir ada eka
Acara futsall seperti biasa tak berjalan lancar karena cuman 6 anak yg berhasil terkumpul. ini mau futsall apa mau apaan.
ya udah gue maklumin tentang hal tsb ya karena beberapa alasan bagi gue.. heee
dan sekarang gue bersama teman teman seperti biasa hanya berbicang bincang ajh. sampai tiba saatnya kejadian yang sama dengan kemaren kemaren. "kopi susu" (dibaca sambil monyong) di coba..
setelah itu saprol memesan kopi 3 gelas ke lobi depan dan kemudian setelahnya di letakan di meja kami. sekarang 3 gelas kopi sudah ada di hadapan kami..sampai disitu belum ada kejadian yang begitu aneh, cuman satu satunya yang aneh ialah saprol..heeetega banget yah.
seruput demi seruput kopi dinikmati kami kecuali si budi di karenakan ia tidak menyukai yang namanya kopi. di lebih suka minum susu katanya ( jangan lupa sambil monyong )gue juga suka kali, heee
ngomong ngomong tentang susu gue punya cerita pendek waktu Mts ada percakapan antara guru dan murid gtu dah.
guru " kalian suka SUSU "
dan kemudian di jawab oleh salah seorang murid
muri " suka bu, apalagi yang gondal gandul " nah loh,,,,
guru " mesem, mesum..hee ...ga sgtunya kali 'ehhhh
murid " ituloh bu yang ada di warung, yang di gantung yang sachet an tuh "
biasanya sih anak cowo tuh suka ngeres,,heee
kembali kepermasalahan tadi. ketika kopi sudah hampir habis, tiba tiba saprol terlihat gelisah bukan main karena uang yang di meja sebesar 10.000 hilang, padahal itu buat bayar kopi.
saprol " can ndi duite iki ning meja "
anak anak " mbuh gah prol hahah ( sammbil ketawa )
karena ketawa itu saprol menambahkan kecurigaan pada kami, yang padahal kami tidak tahu apa apa.
saprol " cah ndi " timapl saprol sambil ngacak ngacak meja "
budi " mbuh prol "
prio " mbuh prol "
eko " mbuh gah "
gue kata " mbuh kita mah ora weruh apa apa " ira e taruh ng ndi sih?
saprol " ikih ning kene " ( nunjuk meja )
budi " kih,, memperlihatkan uang 10.000 miliknya sendiri.
kemudian srettsssss dengan kecepatan kilat uang itu yang tadinya di tangan budi kini dengan cepat berpindah ke tangan saprol. LUARBIASA.langsung di masukan di katung celana jeans nya
budi " dih prol kuemah duite kita "
saprol nyengir... ajh..
budi " mene prol demi allah dih, ya kita mah temenan "
teman teman kebingungan atau cuma sy yang kebingungan. karena semua udah memperlihatkan uang masing masing
dan ternyata yang membawa uang sebesar 10.000 ada 3 anak kecuali gue dan prio,heee ( bebas perkara )
budi " mene prol, kita durung mangan pan kanggo tuku sega "
saprol " yah duite kita "
budi " dih ira duite anyar tah blesak ??"
saprol " anyar !! (tegas )"
budi " ya kue mah duite kita " (blesak sih ) "
saprol " masih dalam keadaan nyengir "
eko " takon dabek "
gue " emnag tadi ada dabek "
eko " heee  " ( menyeramkan )
gue " awas kih ko ning tas e kita " ( memperiksa ) " ah laka ah "
budi " mene prol " ( hampir semaput )
gue " coba prol ng cela e ira "
prio " iya dih ira kuh, budi wis sumpah sumpah knon "
saprol " masih tak percaya "
gue " awas gah ko ana tuyulllll " sambil ngerilik botak saprol
eko " takon dabek coba.. " lahhh ko itu lagi, gue masih kaga ngarti hahaha
sepekulasi gue banyak banget, dan bahkan perdebatan ini seakan akan tiada berakhir sampai matahari ada di ufuk barat, dan kemudian sigap tangan saprol merogoh,,heee ya masuk ke kantong celananya,,dan kemudian nyengir ( lebih seram dari eko ) hahahah pisss
di lemparkanya uang budi ternyata yang di permasalahkan dari tadi rupanya ada di kantongnya saprol..aduuhhh ampun dah. jadi tadi ngapain ajh kalo dianya yang ngumpetin unag sendiri,,

ok itu saja yang bisa gue ceritain dan gue deskripsikan. sebenernya melihat live lebih mengasikan dari kejadian di atas.. jika anda sekalian ingin merasakanya beli saja tiketnya di counter terdekat tersedia juga di toko makanan burung loh. di jual terpisah dan tidak termasuk baterai.. ( woyyy apaan sih.. )
gue mah gitu orangnya.. ah sepertinya virus saprol mulai menjangkit.. ( gue sakit.. ) * gaya lebay.
udah stop gue mau ucapin selamat buat kalian yang sudah membaca coretan coretan di atas. yang selalu setia buat meluangkan waktunya untuk membaca hal yang mungkin tak penting yah hahhaa..
SALAM HANGAT.. SALAM SALAM SAPROL.. SALAM KELINGKING..

kalau berkenan sy akan mencantumkan link Fb masing masing

THANKS FOR.
SAPROL   https://www.facebook.com/wildan.ips?fref=ts
EKO          https://www.facebook.com/prayoga.pcntaalamjabar?fref=ts
ALI           https://www.facebook.com/ali.bianconero?fref=ts
BUDI        https://www.facebook.com/budi.bodas?fref=ts
PRIO        https://www.facebook.com/priyo.h.suwito?fref=ts

KELUARGA BESAR KI BAGUS RANGIN - NYI KIDANG MAS DAN ANGKATAN 25 SMANJA.

FAISAL FAJAR NURIANTO
Fb https://www.facebook.com/faisal.remajaindramayou
twitter https://twitter.com/faisalfajarn_n