Ads Here

Jumat, 18 Agustus 2017

JALAKMAS CHAMPIONSHIP 2017 SEASON 2


Salam Pramuka !!!
Salam sejahtera bagi kita semua, semoga perjuangan menciptakan generasi muda penerus bangsa yang berkarakter dan berbudi luhur membuahkan hasil yang gemilang.
Keadaan Gerakan Pramuka akhir-akhir ini sangat sangat memilukan dengan berbagai polemik masalah yang menimpa anak muda bangsa Indonesia yang terjerumus dalam tindak asusila bahkan tindak pidana krimilinal. Ini merupakan beban moral dan mental bagi para Pembina Pramuka yang merupakan ujung tombak dalam pembinaan karakter melalui wadah Gerakan Pramuka.
Seharusnya para pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik, namun kami tidak akan menyerah dengan keadaan semacam itu, justru ini menjadi tonggak dan momentum yang memicu semangat kami (Pembina Pramuka) demi terciptanya maha cita yang luhur yaitu membentuk karakter pemuda yang luhur dan berbudi baik, bermental pemberani dan tidak pernah putus asa.
Untuk itu Gerakan Pramuka Gugusdepan Indramayu 24.129 -24.130 Ambalan Ki Bagus Rangin - Nyi Kidang Mas SMA NEGERI 1 ANJATAN bermaksud mengadakan kegiatan menarik dan menantang yaitu JALAKMAS CHAMPIONSHIP 2017. Kegiatan ini menjadi tolak ukur kemampuan para anggota Gerakan Pramuka di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.
JALAKMAS merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan SMA NEGERI 1 ANJATAN dan ini merupakan kelanjutan Jalakmas Championship 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2017. Karena banyak permintaan yang muncul maka kami memandang perlu diadakan Jalakmas Championship 2017 Season 2. Berikut pelaksanaan JC2017 Season 2 :

Hari, Tanggal:Minggu, 15 0ktober 2017
Jam:08.00 sd. Selesai WIB
Tempat:SMA NEGERI 1 ANJATAN


Untuk lebih jelasnya mari ikuti petunjuk yang telah kami sediakan, atas perhatian dan atensinya kami sampaikan banyak terima kasih.
Selamat berjuang, selamat mengikuti lomba.
Salam Pramuka !!!