Ads Here

Kamis, 13 Desember 2018

LKBBT GBK 2019


Salam Pramuka !!!
Salam sejahtera bagi kita semua, semoga perjuangan menciptakan generasi muda penerus bangsa yang berkarakter dan berbudi luhur membuahkan hasil yang gemilang.
Keadaan Gerakan Pramuka akhir-akhir ini sangat sangat memilukan dengan berbagai polemik masalah yang menimpa anak muda bangsa Indonesia yang terjerumus dalam tindak asusila bahkan tindak pidana krimilinal. Ini merupakan beban moral dan mental bagi para Pembina Pramuka yang merupakan ujung tombak dalam pembinaan karakter melalui wadah Gerakan Pramuka.
Seharusnya para pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik, namun kami tidak akan menyerah dengan keadaan semacam itu, justru ini menjadi tonggak dan momentum yang memicu semangat kami (Pembina Pramuka) demi terciptanya maha cita yang luhur yaitu membentuk karakter pemuda yang luhur dan berbudi baik, bermental pemberani dan tidak pernah putus asa.
Untuk itu Gerakan Pramuka Gugusdepan Indramayu 24.129 -24.130 Ambalan Ki Bagus Rangin - Nyi Mas Ganda Sari SMA NEGERI 1 ANJATAN bermaksud mengadakan kegiatan menarik dan menantang yaitu LKBBT BGK 2019 untuk mengukur kemampuan kreatifitas baris berbaris anggota Pramuka dalam tim. Kegiatan ini insyaa Allah akan dilaksanakan pada :
Hari, Tanggal:Minggu, 24 Februari 2019
Jam:08.00 sd. Selesai WIB
Tempat:SMA NEGERI 1 ANJATAN.

Berikut kami sajikan Petunjuk Pelaksanaan dan Teknis LKBBT GBK 2019.




Banyak harapan kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini diantaranya tercipta tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota Pramuka, selamat mengikuti lomba.
Salam Pramuka !!!

#LKBBT
#GBK2019
#KIBASNYIMAS

1 komentar: